Cara Install Xposed Installer Andromax A (A16C3H)

August 18, 2016


Cara Install Xposed Installer Andromax A Lollipop(A16C3H) 
Hallo Sobat tekno kali ini saya akan memposting artikel tentang Cara install xposed installer untuk andromax A atau lebih tepatnya untuk versi Android Lollipop.
Fungsi dari Xposed Installer ini sobat sudah tau kan... Yaa Xposed ini berfungsi untuk mengaktifkan Xposed module di android sobat.

Baca Juga : Cara Mudah Downgrade Andromax A 

Contoh Xposed module yang saya sering gunakan yaitu : Xinternalsd, obb on sdcard dll dan masih banyak lagi module - module yang lain oleh sobat dengan cara dowload di aplikasi Xposed Installer itu.




Cara Install Xposed Installer Andromax A Lollipop :

  1. Unduh Xposed Installer.zip dan Xposed Installer.apk
  2. Masuk ke Twrp dengan cara matikan hp sobat. Kemudian tekan tombol Vol + dengan Power secara bersamaan 
  3. Pilih Install 
  4. Lalu cari  Xposed-v84-sdk22-arm.zip yang sudah diunduh tadi
  5. Selanjutnya Swipe atau geser untuk install
  6. jika sudah beres sobat tinggal pilih Reboot system
  7. Jika sudah masuk homescreen 
  8. Install Xposed Installer_3.0_alpha4.apk
  9. Selesai
Saya tidak bertanggung jawab jika hp sobat mengalami kendala atau masalah atau dalam istilah bootloop atau kerusakan lainnya. 
Baca Juga : ROM Resurrection Remix V.5.5.9 Andromax A 

Untuk yang versi android andromax a Marshmallow bisi mengikuti tutorial Cara pasang xposed installer marshmallow andromax a

Jika yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dikolom yang sudah disediakan... :D Salam Bootloop

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

14 comments

bagi yg blum mahir saya rekomendasikan jangan...karna andromax A saya bootlop ...untungnya saya busa flashing ulang..terimakasih

Balas

om boleh minta link mirror nya, ane ga bisa download disitu, saran di google drive

Balas

link sudah di perbaiki gan. silahkan cek kembali

Balas

ini work gak gan ??

Balas

work untuk andromax a versi lollipop

Balas

Ane gabisa mulu gan,padahal di statusnya udah sukses terinstall v.80 nya,tapi pas klik modules suruh cek logs

Balas

masa sih gan.. emang pake rom apa ?

Balas

Bootloop apa males kelamaan nungguin Loading pesrsiapan bro...? akhirnya di cabut batre, ya udah kelar dah kudu Flashing ulang

Balas

Rom vivo aman ga?

Balas

Gan kalau hp saya Andromax a,terus di custom Rom MIUI pake nya yang mana?

Balas

Gan hp saya Andromax a tapi di custom Rom MIUI ,pake nya yang mana ya gan?

Balas

"xposed-v8o-sdk22-arm.zip" dmna gan ko malah "xposed-v84-sdk22-arm.zip"?

Balas

gpp sama aja kok.. beda versi aja

Balas

Yang ngira Bootlop, anda butuh kesabaran yaa
Seperti yang saya rasakan setelah install xposed emang booting pertama agak lama.. jadi sabar ya jangan panim terus cabut batre oke!

Admin thanks yoo

Balas